Search
Sabtu 17 November 2018
  • :
  • :

Bupati Tetty Paruntu Hadiri Hut ke-12 Lansia Sinode GMIM

Bupati Tetty bersama para lansia (foto: ist)

 

MINSEL  – Bupati Minahasa Selatan Dr.Christiany Eugenia Parintu SE,menghadiri hari ulang tahun komisi lansia sinode Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) ke 12 yang kali ini dilaksanakan di wilayah kabupaten Minahasa selatan di gedung Waleta yang di hadiri oleh ribuan lansia se Sinode GMIM dari seluruh propinsi sulawesi utara, Sabtu (03/11/18).

 

Dalam sambutan Bupati Minahasa Selatan Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE,mengucapkan terimakasih kepada pihak sinode GMIM yang sudah mempercayakan kepada masyarakat dan pemerintah kabupaten minahasa selatan untuk melaksanakan kegiatan.

 

“Kami sangat bangga serta terhormat atas kepercayaan ini dengan segala kepedulian kasih yang kami berikan kepada kaum lansia,” tutur CEP sapaan akrabnya.

 

“Walaupun sudah lanjut usia masih menjadi berkat bagi banyak orang dalam pelayanan kasih di gereja dan masyarakat lewat partisipasi aktif ikut membantu pemerintah dalam menunjang semua program pemerintah,” ungkapnya.

 

Turut hadir pada kesempatan ini adalah Gubernur Sulawesi yang di wakili oleh kepala dinas Kadis pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak IR.Mieke Pangkong Ketua Sinode GMIM Pdt DR. Hein Arina, Ketua kelompok fungsional Lansia Sinode GMIM Dra. Roosye Kalangi Ketua Panitia Hut Lansia Sinode GMIM Ke-12. Sekaligus Ketua DPRD Kab.  Ibu Jenny Johana Tumbuan SE. Unsur FORKOPIMDA Kapolres minsel. AKBP. FX. Winardi Prabowo S.I.K, Kejari Minsel I Wayan Eka Miartha, Ketua PN Amurang Rommel Franciskus Tampubolon SH. (Hezky)