Search
Senin 14 Oktober 2019
  • :
  • :

CEP-AJP Hadiri Perayaan Hut Ke-32 GMIM Eben Haezer Tumpaan Satu

Bupati CEP didampingi Caleg DPR RI AJP saat mengikuti ibadah syukur hut ke-32 jemaat GMIM Eben Haezer Tumpaan satu

 

MINSEL – Bupati Minahasa selatan (Minsel) Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32 Jemaat GMIM Eben Haezer Tumpaan Satu yang dirangkaikan dengan pelantikan Wakil Ketua BPMW Tumpaan dan Panitia Hari hari raya Gereja Wilayah, Komisi Pelayanan Kategorial dan badan pengawas perbendaharaan Jemaat, Minggu (17/02/19).

 

Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu mengajak untuk selalu bersukacita dalam segala hal, mampu berprilaku sebagai anggota jemaat yang bisa mencerminkan kasih Kristus.

 

“Marilah kita melakukan intro, retro dan revi terhadap eksistensi gereja sebagai persekutuan yang hidup. Menciptakan kehidupan yang A,T,R dan D, terlebih dalam pelaksanaan Pemilu serentak. Dalam hal pencegahan penyakit Demam Berdara (DB) kita bisa bersama sama-sama menjaga kebersihan lingkungan dengan melakukan 3M+,” ungkap Bupati Tetty.

 

Bupati juga mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena tepat pada tanggal 17 Februari ini merupakan 3 tahun kepemimpinan pasangan CEP – FDW.

 

“Dengan kerja keras dan perjuangan bersama seluruh jajaran pemerintahan daerah dan dengan dukungan seluruh masyarakat Minsel kita telah berhasil mewujudkan Minsel sebagai pusat pembangunan dalam bentuk infrastruktur juga di bidang lainya,” ujarnya.

 

“Marilah kita bersyukur tentu masih banyak hal yang kita harus lakukan untuk terus meningkatkan kesejahtaan dan mewujudkan masyarakat yang berdikari,” tandasnya.

 

Dalam kaitan itu Tetty berharap kepada seluruh masyarakat untuk terus menopang, bergandengan tangan melanjutkan perjuangan pembangunan ke depan.

 

“Karena lewat kerja keras perjuangan diberengi doa dan harapan kepada tuhan maka kita akan mampu menjawab segala pergumulan dan tantangan untuk mewujudkan Minsel maju dan sejahtera,” terang Bupati mengakhiri sambutannya.

 

Pada akhir kegiatan Bupati dua periode CEP juga membagikan buku tulis untuk anak-anak sekolah Minggu Jemaat Eben Haezar Tumpaan Satu. (Hezky Liando)