Search
Kamis 13 Agustus 2020
  • :
  • :

CEP Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir Di Kabupaten Bolsel

OkMINSEL-. Misi kemanusiaan selalu di berikan oleh salah satu calon gubernur Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, terhadap para korban banjir bandang di seluruh daerah pada Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Rabu (29/07/20).

 

 

 

Walaupun hujan tak mematah semangat para tim CEP Foundation untuk menyalurkan bantuan yang di berikan oleh Bupati Minahasa Selatan, bagi warga yang terdampak akibat banjir bandang yang terjadi beberapa hari yang lalu.

 

 

Selain, Tim CEP Foundation ada juga tergabung Tim CS yang nota bene adalah sebagai barisan pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Christiany Eugenia Paruntu bersama Sehan Salim Landjar.

 

 

Sebagai bentuk kepedulian ibu CEP kepada mereka yang saat ini mengalami musibah akibat banjir bandang, kami membagikan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban para warga dan kiranya bantuan ini bisa berguna untuk masyarakat Kabupaten Bolsel Ujar Koordinator Patris Paat.

 

 

Di tambahkan, bahwa kedatangan bantuan ini benar-benar hanya karena rasa kebersamaan Bupati CEP terhadap warga di sini dan beliau belum sempat hadir karena masih ada pekerjaan di luar daerah untuk itu pesan dari ibu selalu berdoa untuk memanjatkan kemaha kuasaan Tuhan atas terjadi banjir bandang ini, dan pasti Kabupaten Bolsel akan cepat pulih atas pukulan musibah seperti ini.

 

 

Kami sebagai warga Desa molibagu Kabupaten Bolsel memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Tim CEP Foundation terlebih khusus untuk Bupati Christiany Eugenia Paruntu yang sudah membuka hati untuk memberikan bantuan terhadap kami warga di sini, dan kiranya apa yang menjadi tujuan demi sulut ke depan kami akan doakan dan kiranya Allah akan menyertai Ucap Salah satu warga Molibagu.(ever)