Search
Senin 17 Februari 2020
  • :
  • :

CEP-FDW Hadiri Ibadah Hut ke-6 GMIM Yordan Tawaang Barat

Bupati dan Wabup Minsel saat menghadiri ibadah Hut ke-6 Jemaat Gmim Yordan Tawaang (Foto: ist)

 

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, didampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar. SH, menghadiri ibadah Minggu Pagi di GMIM Jemaat “Yordan” Tawaang Barat, dalam rangkaian HUT ke-6 Jemaat Yordan Tawaang Barat, Minggu (26/1/20).

 

Ibadah di Pimpin oleh Pdt. Wanly Christofel Karundeng. M.Theol, yang mengutip ayat di Ibrani 10:19-39 tentang penguatan iman sesungguhnya karya penyelamatan Allah, yang di kerjakan Tuhan Yesus yang di rasakan umat manusia dengan berpegang teguh pada pengharapan.

 

Pada kesempatan tersebut, Bupati memberikan ucapan Selamat HUT ke-6 Jemaat Yordan Tawaang Barat, dan berharap semoga jemaat ini selalu di berkati di usia yang muda.

 

“Gereja ini boleh berdiri megah, kita yakini Tuhan yang selalu menopang semua ini untuk itu kita patut bersyukur,” ungkap Tetty paruntu.

 

Bupati CEP mengatakan dalam rangka tahun 2020, dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat, dan jemaat untuk bersama-sama pemerintah menyukseskan pesta demokrasi yaitu Pilkada, yang akan di gelar tanggal 23 September 2020.

 

“Dengan harapan masyarakat dapat bersama-sama mendukung program pemerintah terlebih seiring dengan tuntutan zaman yakni era revolusi industri 4.0, For poin zero berbasis IT” ucap bupati dua periode,” ujar Paruntu.

 

“Ini merupakan tuntutan akan model pembelajaran yang mengarah pada basis teknologi informasi (IT) yang harus dikuasai oleh guru dan peserta didik di era digital,” tandasnya.

 

Turut hadir dalam acara ini mewakili gubernur sulut kepala dinas kehutanan Drs Roy Tumiwa di dampingi para aparat desa dan pejabat teras Pemkab Minsel. (ever)