Search
Senin 13 Juli 2020
  • :
  • :

CEP Ikut Halal Bi Halal Bersama Ketua Umum DPP PG

CEP bersama pengurus DPDI PG Sulut saat mengikti halal bi halal dengan Ketua Umum DPP PG (Foto: ist)

 

MINSEL – Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Dr Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) bersama pengurus mengikuti Halal bi Halal dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir Airlangga Hartarto dan Ibu Yanti Airlangga,  Jumat (29/05/20).

 

Tetty Paruntu bersama jajaran pengurus DPD I PG Sulut berkumpul di rumah dinas bupati dan bertatap muka dengan ketua Umum DPP PG Ir Airlangga Hartarto bersama ibu  melalui video conference (vidcon) dan mengikuti halal bi halal.

Paruntu mengatakan dirinya bersyukur karena partai beringin bisa bersama-sama mengikuti Halal Bi Halal dengan Ketua Umum Ir Airlangga Hartarto bersama ibu, walaupun hanya melalui video conference karena saat ini belum bisa berkumpul karena adanya pandemi covid-19.

 

Kepada Ketua Umum Tetty  menyampaikan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan partai beringin dan bisa mengambil kembali kepemimpinan daerah ini untuk berjaya seperti tahun-tahun kemarin.

 

“Maka dari itu saya mintakan kepada semua kader bahkan simpatisan Partai Golkar untuk bersama-sama bekerja keras,” ujar Paruntu.

 

Tetty juga mengingatkan bagi pengurus yang ada baik di desa, kecamatan, kabupaten, dan DPD agar supaya selalu bergandeng tangan jangan hanya mau menjatuhkan sesama kader tapi marilah mendorong apabila salah satu sudah mau jatuh angkat dia untuk bersama-sama agar supaya partai yang kita cintai akan memenangkan pilkada tahun 2020 ini.

 

“Karena dengan adanya slogan Golkar Bangkit, Golkar Maju, Golkar pilihan rakyat makanya dari itu kita selalu bersama-sama mau memenangkan partai beringin ini demi warga dan masyarakat indonesia,” terang Ketua DPD I PG  Sulut yang juga adalah bupati Minsel dua periode tersebut.

 

Ketua harian James Arthur Kojongian (JAK) juga berpesan kepada warga agar supaya jangan panik dalam menghadapi virus corona ini tapi selalu mengikuti aturan pemerintah tentang adanya protokol kesehatan.

 

“Sejauh ini Partai Golkar akan berusaha sepenuhnya untuk membantu bagi warga Sulut dalam menghadapi pandemi covid-19,” imbuh wakil Ketua DPRD Sulut. (ever)