Search
Sabtu 24 Agustus 2019
  • :
  • :

CEP Sebut MEP Diunggulkan PG di Pilkada Minsel 2020

Bupati Paruntu saat meakukan pengecekan bangsal untuk upacara memperingati Hut RI ke- 74. (Foto: ist)

 

MINSEL –  Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengatakan apa yang saat ini terdengar atau yang beredar dimasyarakat terkait keadaan politik untuk tahun depan sudah mulai marak dengan para kandidat calon untuk Bupati pengganti dirinya pada periode berikut.

 

Sementara, kata Paruntu untuk Partai Golkar, dr Michaela Elsiana Paruntu MARS atau MEP sudah di unggulkan untuk menjadi calon Bupati di Pilkda Minsel 2020 nanti.

 

Menurut Bupati Tetty saat ini belum tahu kepastian siapa yang akan menjadi pendamping MEP di Pilkada 2020 nanti. Keadaan akan memanas pada pemilihan nanti karena wakil Bupati yang sementara aktif sampai sekarang akan ikut serta dalam perhelatan pemilihan calon Bupati dan Wakilnya.

 

Disinggung tentang bagaimana kalau MEP di gandeng dengan FDW, Bupati yang juga Ketua PG Sulut ini mengatakan sah-sah saja yang penting MEP harus papan satu di karenakan Partai Golkar memenangkan Pilcaleg yang ada di Kabupaten Minahasa selatan dengan meraup 10 kursi di legislatif.

 

“Kalau ada yang mau untuk menjadi pasangan MEP ya tidak apa-apa mau berkoalisi saya lebih senang,” ujar Tetty sambil tersenyum di depan semua wartawan yang sementara meliputi di Kantor Bupati Minsel, Selasa (06/08/19).

 

Kata Tetty, keinginan masyarakat itu bisa dilaksanakan dengan pembangunan yang berkelanjutan karena program-program yang ada di Kabupaten Minahasa selatan ini sudah lebih baik sudah tertata.

 

“Dengan visi misinya dari Partai Golkar tidak akan melenceng dari situ tetap akan berjalan terus program program tersebut,” ungkap Paruntu dengan penuh canda dan tawa saat dialog dengan pejabat dan wartawan sambil melakukan pengecekan bangsal untuk upacara memperingati Hut RI ke- 74. (eka)




error: Content is protected !!