Search
Kamis 1 Oktober 2020
  • :
  • :

Christien Ilat : Saya Ada Untuk Masyarakat Desa Molinow

 

MINSEL – Pemerintah Desa Molinow Kecamatan Tenga lewat pejabat Hukum Tua Christien Ilat memberikan konstribusi yang sangat luar biasa bagi desa ini dimana menunjang pariwisata alam dengan membangun beberapa Gasebo dan kolam renang bagi masyarakat umum.

 

 

Dengan adanya penunjangan di sektor wisata Hukum Tua Christien Ilat memberikan terobosan yang luar biasa, di mana penggunaan dana desa tahun 2020 di peruntukkan bagi kawasan sektor pariwisata dengan pembuatan kolam renang.

 

Pembuatan kolam renang demi untuk masyarakat umumnya yang ingin melihat destinasi alam pantai desa Molinow yang nan indah dan penuh suasana alam yang romantis.

 

Dan perlu diketahui bahwa kolam renang yang ada bervolume 4,68 meter dengan tinggi 1,75 meter untuk sementara di kerjakan oleh warga dan untuk Gasebo 4 buah warga sudah bisa menikmati dengan anggaran dua puluh empat juta per Gasebo anggaran 6 juta perunit.

 

Di temui media ini, Selasa (08/09/20), Hukum Tua Christien Ilat mengatakan bahwa kedatangan saya untuk Desa molinow benar-benar hanya membangkitkan destinasi di bidang pariwisata serta meningkatan perekonomian dari warga di berbagai sektor baik pariwisata, pertanian,dan perikanan demi meningkatkan kesejahteraan para warga di desa ini dengan berbagai macam suku dan agama. (ever)