Search
Senin 28 September 2020
  • :
  • :

Dandes Tahap 2 Desa Radei, Ransulangi : Lanjutan Pengerjaannya Sudah Sesuai Juknis

 

Kumtua Desa Radei Hartje Ransulangi saat mengontrol pengerjaan Drainase.

MINSEL – Kinerja Pemerintah Desa Radei Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang di Nakodai Kumtua Hartje Ransulangi, dalam menjalankan program Bupati Christiany E Paruntu SE. Dan Wakil Bupati Franky D Wongkar SH patut mendapat apresiasi.

Pasalnya, setelah rampung dalam pengerjaan Dana Desa (Dandes) tahap satu, kini Pemerintah Desa Radei melanjutkan dengan pelaksanaan Dandes tahap dua yang sedang dalam proses pengerjaan.

Dijelaskan Ransulangi, untuk pengerjaan anggaran Dandes tahap satu kita sudah melaksanakan pembuatan drainase dan talut, jadi untuk pencairan Dandes tahap dua kita melanjutkan pengerjaan Dandes tahap satu.

” Untuk pelaksanaan pengerjaan Dandes tahap dua telah berjalan, ini kita fokuskan ke pembuatan Drainase sesuai juknis (Petunjuk Teknis) dari BPMPD Minsel.,” ungkap Ransulangi kepada Wartawan speednews-manado.com,Rabu(01/2/17).

Ransulangi berharap dan mengajak kepada para perangkat dan masyarakat Desa Radei, agar sama – sama bekerja dan bahu membahu dalam menunjang setiap program – program dari Bupati dan Wakil Bupati  dalam membangun Minahasa selatan yang dicintai bersama ini.

(Hezky)