Search
Minggu 29 November 2020
  • :
  • :

Fiebert Raco Bantah Kejadian Yang Terjadi Pada Salah Satu Wartawan Minsel.

 

MINSEL – Kejadian yang menimpah salah satu wartawan pers minsel yang berinisial VR atas tuduhan penganiayaan mendapat tanggapan dari kadis pendidikan pemuda dan olahraga Minsel Dr Fietber Raco bahwa pemberitaan kemarin itu bukan seperti yang terjadi.

“Informasi yang disampaikan disalah satu media online tersebut tidak benar. Kejadian tersebut adalah suatu kecelakaan bukan penganiayaan, karena tidak ada pemukulan, dalam hal ini dimana pada saat itu yang bersangkutan yang berisinial VR sedang duduk dan saat itu saya menyapa dia dari belakang tetapi karena dia terkejut atas sapaan saya dia terjatuh dari kursi, memang saat saya menyapa dia, kedua tangan saya langsung memegang pundaknya mungkin karena refleks dia terjatuh,” jelas Raco kepada awak media, Rabu (18/11/2020).

 

Dikatakan, terkait dengan luka yang ada dilengannya itu karena yang bersangkutan VR jatuh dan tersungkur bukan pemukulan.

 

“Jadi kejadian ini tidak disengaja dan tidak ada unsur pemukulan atau penganiayaan, itu hanya kecelakaan karena saya hanya menyapa VR, dan kejadian ini sudah saya serahkan ke pengacara saya,” ungkapnya.

 

Terkait dirinya dilaporkan ke polisi, Raco mengaku siap menghadapi. “Untuk pelaporan ke polisi itu hak mereka dan akan saya hadapi proses tersebut,” tutup Raco. (ever)