Search
Selasa 24 November 2020
  • :
  • :

Forkom Sekretaris Dewan Se-Provinsi Sulut Digelar di Minsel. Tampi : Semua Persiapan Sudah Komplit.

Lucky Tampi

Lucky Tampi

Minsel,(speednews-manado.com)—Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kali ini menjadi tuian rumah, untuk pelaksanaan kegiatan Forum Komunikasi (Forkom) Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se-Sulawesi Utara (Sulut). Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 13-14 Mei 2016.

Sekretaris DPRD Minahasa Selatan Lucky Tampi S.H mengatakan, untuk semua persiapan pelaksanaan Forkom Sekertaris DPRD se-Sulut semuanya telah dipersiapkan.

“Persiapan pembukaan acara forum komunikasi antar Sekretariat DPRD Se-Sulut telah siap, bahkan telah komplit untuk dibuka oleh Wakil Bupati Frangky Wongkar,” kataTampi kepada Wartawan (13/5/16).

Terpantau langsung Wartawan media ini, penataan ruangan telah siap dan telah ditata sedemikian rapi indahnya, demi terwujudnya acara pembukaan Forkom Kesekretariatan Dewan Se-Sulut di 15 kabupaten/kota.

Nampak terlihat peserta telah terlihat berada dilokasi acara pembukaan yang berada didesa Teep kecamatan Amurang Barat kabupaten minahasa Selatan.

“ Saya mengaharapkan agar setiap sekretaris se-Provinsi Sulut ini bisa saling berpartisipasi dan bisa menyukseskan kegiatan ini. Agar kegiatan ini bisa berjalan atau berlangsung dengan baik,”ungkap Tampi.

(friska tewu)