Search
Jumat 21 Februari 2020
  • :
  • :

Franki Pasla Kunjungi Warga Amurang Yang Sakit

 

MINSEL – Franki Pasla salah satu bakal calon wakil bupati Minahasa Selatan dari Partai Golkar mengunjungi tante Yul salah satu warga Amurang yang lagi sakit.

 

Salah satu kandidat calon yang akan bertarung dalam pilkada tahun ini FP sapaan Franki sedang melakukan konsultasi dengan pasien di salah satu rumah sakit di Minahasa selatan.

 

Kedatangan Pasla adalah bentuk kepedulian terhadap para lansia yang membutuhkan sentuhan kasih dan sayang dari pemerintahan kabupaten.

 

Kegiatan ini mengundang perhatian dari para fans fanatik salah satu warga asal Motoling, Orel Lumantow yang mengatakan beliau memang benar-benar berwibawa dan sangat peduli terhadap masyarakat kelas bawah.

 

“So mantap kalu wakil bupati sama deng dia jago berkonrtribusi deng masyarakat apa lai deng pemerintah FP tau tu cara-cara kepemerintahan, kita bangga jo pa dia no,” ungkap Orel kepada media ini, Selasa (11/02/20).

 

Sementara Franki Pasla calon wakil bupati yang digadangkan akan berpasangan dengan Michaela Elsiana Paruntu mengatakan semua harus menjaga kesehatan karena sehat itu mahal. (ever)