Search
Minggu 8 Desember 2019
  • :
  • :

Franki Pasla Lantik Pengurus dan Anggota Karang Taruna Pondang

Franki Pasla saat melantik pengurus Karang taruna Pondang (Foto: ist)

 

MINSEL – Ketua Karang Taruna Kabupaten Minahasa Selatan Franki Pasla SE, M,Si melantik pengurus dan anggota baru di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, Rabu (04/12/19).

 

Pelantikan Karang Taruna di Kelurahan Pondang tersebut mendapat apresiasi masyarakat, tak hanya itu masyarakat juga begitu antusias memberikan diri untuk menjadi anggota karang taruna.

 

Novlan Robot, salah satu warga yang masuk dalam struktur karang taruna Pondang dirinya ingin ikut bergabung karena organisasi karang taruna ini adalah organisasi yang bisa memajukan kepentingan masyarakat di segala aspek.

 

“Karena saya sudah melihat beberapa kegiatan karang taruna di acara bakti sosial contoh salah satu dan masih banyak lagi kegiatan yang sudah dilaksanakan,” ungkap Novlan.

 

Diketahui, Franky  Pasla adalah salah satu kandidat calon wakil bupati Minsel Periode 2020-2025 yang di gadang-gadangkan akan berpasangan dengan calon bupati MEP.

 

Jadilah Karang taruna yang mandiri bermitra dengan pemerintah dan harus berkreatif dalam bidang seni dan olahraga,karena saya tahu desa pondang banyak sekali olahragawan yang harus bina,” ujar Pasla.

 

Acara pelantikan karang taruna ini akan ada di 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa selatan, sementara di Kelurahan Pondang kegiatan ini di terima langsung Lurah Pondang dan pemerintah desa setempat bersama pengurus. (ever)