Search
Kamis 1 Oktober 2020
  • :
  • :

HARUM Hadir Di Desa Tumpaan Dalam Rangka Undangan

MINSEL-. Calon Wakil Bupati dari non partai atau Independent Harits Andre Umboh menghadiri undangan dalam rangka ulang tahun salah satu simpatisan di komplex pantai desa Tumpaan Kecamatan Tumpaan, selasa (15/09/20).

 

Calon wabup HARUM sapaan Harits Andre Umboh menyampaikan terima kasih atas dukungan dan undangan terhadap pasangan ROSO-HARUM yang boleh ada di tengah-tengah masyarakat.

Biarlah kehadiran kami sebagai calon bupati dan wakil bupati kali ini bisa membawa aspirasi masyarakat khususnya di bagian pesisir pantai ini, agar supaya bisa membangkitkan perekonomian warga yang keseharian sebagai nelayan, Ujar Umboh.

 

Di tambahkannya, bahwa biarlah kami sebagai calon dari independent bisa mendongkrak perekonomian warga di segala aspek yang ada, dimana kita tahu bersama wilayah minahasa selatan terkenal dengan berbagai bidang mata pencaharian seperti nelayan, petani, pengusaha dan peternak maka dari itu saya bersama pak Royke Sondakh sudah bisa bersama masyarakat untuk keluar dari kemiskinan.

 

Sementara itu di sampaikan kepada para undangan dan kenalan bahwa pak Royke Sondakh belum bisa hadir bersama-sama dengan saya dalam acara ini karena beliau ada berbagi tugas, kedepan di pastikan pak ROSO akan ketemu sama teman-teman dan pendukung serta simpatisan yang ada di kompleks pantai Tumpaan. (ever)