Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Henri Palit Pimpin Bersih-Bersih di Kompleks Kantor Bupati

Kasat Pol PP Henri Palit,SH saat memimpin bersih bersih di Kompleks kantor bupati (Foto: ist)

 

MINSEL – Terobosan Bupati Dr. Chistiany Eugenia Paruntu, SE untuk mewujudkan Kabupaten Minahasa selatan bersih dari sampah terus dilakukan oleh jajaran Pemkab Minsel.

Salahsatunya, Satuan Pol-PP dan Damkar Minsel yang  menggelar bersih-bersih di sekitar Kantor Bupati, Jumat (23/08/19). Dari pantauan wartawan Kasat Pol PP dan Damkar Henri Palit, SH didampingi Sekretaris Mariano Kani, SE.MSi memimpin langsung bersih-bersih tersebut.

 

Menurut Palit, kegiatan bersih-bersih ini memang rutin dilakukan pada setiap Jumat, Anggota yang berjumlahkan 207 orang selalu memberikan contoh bagi setiap SKPD agar supaya tetap menjaga lingkungan yang bersih dan jangan membuang sampah sembarangan.

 

“Kegiatan ini rutin dilakukan Sat Pol PP dan diharapkan agar  dapat memotivasi SKPD yang lain untuk melakukan bersih-bersih setiap Jumat,” kata Palit.

 

Setelah habis bersih-bersih anggota Tenaga Harian Lepas (THL) dan Aparatus Sipil Negara (ASN) langsung berolahraga zumba untuk menjaga kebugaran tubuh, “Antusias anggota sangat senang dengan kegiatan seperti ini pada setiap hari Jumat,” tandasnya.

 

Sementara Kepala bidang (Kabid) Trantib Meyer Umboh memberikan apresiasi kepada semua anggota Sat Pol PP dan Damkar  yang sudah turut ambil bagian dalam kegiatan ini. (ever)




error: Content is protected !!