Search
Kamis 1 Oktober 2020
  • :
  • :

Istri Cawabup VT Rayakan Hut ke-62 Secara Sederhana

 

MINSEL – Kebahagian menyelimuti keluarga calon Wakil Bupati kabupaten inahasa selatan Ventje Tuela – Pesik. Tepat hari ini, Senin (14/09/20), istri calon wakil bupati Ventje Tuela S,sos, Jettie Pesik merayakan ulang tahunnya. Perempuan asal Tumpaan ini genap berusia 62 tahun pada hari ini.

 

Di hari spesial itu, ibu tiga anak dan 5 cucu tersebut mendapatkan kado serta ucapan istimewa dari para pendukung bahkan sanak saudara, walaupun sang calon wabup sedang melaksanakan tugas di luar Tumpaan.

 

Perayaan ulang tahun serba sederhana ini berlangsung di rumah kediaman keluarga Tuela – Pesik tepatnya di desa Tumpaan Baru Kecamatan Tumpaan.

 

Mendapat sambutan dan kemeriahan yang hangat membuat Jettie Pesik, sapaan akrab istri calon Wabup, terharu dan bangga atas kepedulian di hari spesialnya, dengan meluangkan waktu sekaligus memberikan ucapan selamat oleh para pendukung dan simpatisan MEP-VT.

 

“Saya mengucap syukur kepada Tuhan Yesus atas berkat dan bimbingan sehingga bisa ditambahkan umur setahun lagi buat saya maka boleh mencapai umur yang ke 62 tahun, apa yang menjadi kebahagiaan saya adalah kebahagiaan para pendukung juga,” ungkap Jettie Pesik. (ever)