Search
Sabtu 15 Agustus 2020
  • :
  • :

Julian Mandey Gelar Reses di Perkebunan Desa Boyong Atas

MINSEL – DPRD Kabupaten Minahasa selatan melaksanakan reses masa sidang ke tiga tahun 2020, anggota DPRD kembali ke daerah pemilihannya untuk melakukan silahturami dan dialog untuk menampung aspirasi masyarakat.

 

Anggota DPRD dari fraksi Golkar Julian Mandey S,Th bersama para hukum tua sekecamatan tenga melakukan reses di kebun desa boyong atas, Kamis (18/06/20).

 

Dalam reses kali ini para masyarakat meminta kepada anggota dewan Julian Mandey untuk membangun infrastruktur dan sumber saya manusia di mana sebagai kebutuhan masyarakat.

 

*”Demi untuk menjawab keluhan dari warga saya akan memperjuangkan semua itu demi masyarakat yang lebih sejahtera,” ungkap Mandey.

 

“Bersama mereka yang adalah mitra kerja, saya bertatap muka dan berdiskusi lebih banyak mendengar apa yg menjadi aspirasi mereka untuk diperjuangkan serta akan bekerja sama bersinergi utk membangun SDM dan infra struktur yg menjadi kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

 

Dikatakannya, kali ini dirinya melaksanakan reses untuk tahap ketiga tahun 2020 mengambil tempat di perkebunan untuk mencari suasana alam yang indah dan menghindar dari tempat keramaian demi mencegah adanya covid-19 sebagaimana maklumat kepolisian tidak boleh berkumpul dengan massa yang lebih banyak makanya saya lakukan reses ini dengan kelompok kecil saja.

 

Menurutnya, di reses ini dirinya menitipkan kepada warga bagaimana cara untuk memutuskan mata rantai covid-19 yang semakin membanyak di Sulawesi utara dengan cara mengunakan alat pelindung diri dan selalu membersihkan tubuh serta sering-sering berolahraga dan tak lupa berdoa kepada Tuhan supaya virus ini akan cepat berlalu.

 

“Walaupun reses yang di lakukan pada perkebunan semua warga dan para hukum tua tetap mengikuti aturan pemerintah tentang protokol kesehatan dengan menjaga jarak atau social distancing/physical distancing dan mengunakan alat pelindung diri (APD),” tandasnya. (ever)