Search
Sabtu 17 November 2018
  • :
  • :

Keluarga Baguna – Tumbuan Rayakan Hut Ke – 9 Tahun Angga Baguna

Keluarga Baguna -Tumbuan, saat merayakan hut ke – 9 anak mereka Angga Baguna.

MINSEL – Hari bahagia di syukuri keluarga Baguna – Tumbuan karena pada hari ini Rabu (05/09/2018) mereka merasakan bekat Tuhan atas bertambah nya satu tahun putri ke tiga mereka adik Angga Baguna,yang pada hari ini genap berusia 9 tahun. Pelaksanaan kegiatan Hut – ke 9 anak mereka ini dilaksanakan di kediaman keluarga Desa Kilo Meter Tiga Kecamatan Amurang.

Acara diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Ketua Jemaat GMIM Tesalonika Buyungon Pdt.Deisy Maleke – maindoka M.th. Terpantau media ini pesta perayan Hut Ke – 9 tahun adik Angga dihadiri oleh puluhan teman – teman se kelas nya yakni dari SD Katolik Mater Dey Amurang.Usai pelaksanaan ibadah dilanjutkan dengan ramah tama serta pembagian sovenir buat para undangan teman – teman se kelas adik Angga Baguna.

“Kami keluarga mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yesus Kristus karena pada hari ini anak kami Angga Baguna sudah ditambahkan satu tahun usia nya menjadi 9 tahun, terima kasih juga buat Ketua jemaat GMIM Tesalonika Buyungon Ibu Pdt Deisy Maleke – mandoka M.th yang sudah memimpin ibadah syukur hut anak kami ini.”Ucap Ibunda Angga Baguna, Ibu Stina Tumbuan.

Ucapan terimakasih juga diucapkan ibunda dari adik Angga Baguna kepada para orang tua siswa teman sekelas nya yang sudah turut hadir dalam perayaan syukur hut ke – 9 tahun anak mereka.

Tampak hadir dalam acara hut ke – 9 adik Angga Baguna, Lurah Buyungon Petrus Ulaan, Kepala sekolah SMP Katolik Aquino Amurang Selvy Sumilat,Kepala sekolah SD Katolik Mater Dei Amurang Johanes Simbar A.M.APd serta puluhan siswa – siswi SD Katolik Mater Dey Amurang.

(Hezky)