Search
Minggu 25 Oktober 2020
  • :
  • :

Kemacetan Terjadi Saat Pendaftaran MEP-VT DI KPU Minsel

 

MINSEL – Calon Bupati Michaela Elsiana Paruntu bersama calon Wakil Bupati Ventje Tuela yang terusung oleh beberapa partai mendaftarkan diri di komisi pemilihan umum , Sabtu (05/09/20).

 

Sebelum pendaftaran para calon melakukan peribadatan di gereja, MEP melakukan ibadah di gereja Gmim Baitel Ranoiapo sedangkan VT di gereja GPDI Victory Tumpaan.

 

Pendaftaran yang di lakukan oleh salah satu calon paripurna MEP-VT turut mengantar oleh banyak massa dari beberapa partai, dan dalam pendaftaran MEP-VT berjalan kaki dari gereja Gmim Baitel menuju KPU melewati aula teguh bersinar sehingga membuat kota amurang macet total.

Dari pantauan media ini, bahwa massa yang sekitaran ribuan ini hanya berasal dari desa Amurang, Tumpaan, dan sebagian dari tatapaan.

 

Calon Bupati Michaela Elsiana Paruntu MARS, memberikan aplaus kepada semua warga yang telah mendukung saya dan bapak Ventje Tuela S,sos sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, dan biarlah apa yang sudah masyarakat berikan kepada MEP-VT akan kami berikan sesuai keinginan warga minahasa selatan yang sejahtera serta damai dan akan melanjutkan kepemerintahan CEP-FDW.

 

Sementara Calon wakil bupati Ventje Tuela meminta maaf atas ketidaknyamanan para pengguna jalan dengan kehadiran massa sehingga membuat kemacetan yang sangat panjang di jalan trans bahkan di seputaran aula teguh bersinar. (ever)