Search
Minggu 20 September 2020
  • :
  • :

Kesedehanaan Warnai Perayaan Hut ke-74 Ketua DPRD Minsel

 

MINSEL – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa selatan ibu Johana Jenny Tumbuan merayakan hari ulang tahun ke -74 bersama keluarga dengan kesederhanaan, Jumat (19/06/20).

Di HUT ke- 74 pada kemarin hari ketua DPRD Minahasa selatan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada semua keluarga dan sahabat yang sudah memberikan ucapan, baik secara langsung maupun melalui media sosial (Medsos) terlebih kepada Tuhan yang boleh memberikan umur yang panjang sehingga di masa tua ini masih saja diberi kekuatan yang sangat melimpah.

 

“Saya memohon maaf karena tidak bisa merayakan HUT ke 74 dengan memberikan undangan karena mengikuti anjuran pemerintah dengan tidak mengumpulkan banyak orang demi mengantisipasi akan adanya pandemi covid-19 yang semakin merebak di Sulut,” ungkapnya.

 

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu memberikan ucapan berbahagia dengan umur yang di berikan Tuhan kepada orang tuanya sehingga boleh menggenapi ke 74 bukan karena kuat dan gagah dari mommy tapi karena berkat Tuhan saja sampai hari masih di beri umur yang panjang dan kekuatan serta memberi akal sehat sehingga bisa bekerja dan memimpin DPRD Minsel.

 

“Saya juga bermohon maaf kepada saudara-saudari karena acara dari mommy Johana Jenny Tumbuan tidak memberikan undangan karena dalam menghadapi pandemi covid-19 dan sekali lagi mohon maaf kiranya Tuhan Yesus Memberkati kita semua,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Kegiatan acara hanya di dalam ruangan rumah dinas saja yang di hadiri oleh beberapa kerabat kerja dari mommy yang secara tidak di ketahui di hadiri oleh Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dan beberapa kepala SKPD. (ever)