Search
Minggu 29 November 2020
  • :
  • :

Ketua DPD II Golkar Minsel Mengikuti Rapat Konsolidasi Partai PAN

 

MINSEL – Calon Bupati Michaela Elsiana Paruntu mengikuti konsolidasi pengurus Partai Amanat Nasional Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka pemilihan kepala daerah Tahun 2020 di Shierra Villa Amurang, selasa (27/10/20). Dalam kegiatan ini di hadiri oleh seluruh pengurus yang tersebar pada 17 kecamatan,

 

Melalui kegiatan dirinya berharap seluruh struktur telah siap untuk bertarung di Pilkada serentak, target Partai PAN dalam Pilkada serentak ini adalah memenangkan calon Bupati Michaela Elsiana Paruntu – Ventje Tuela dan calon gubernur Christiany Eugenia Paruntu – Sehan Salim Landjar.

Ridwan Syawie ketua DPD PAN MINSEL menjelaskan , target Partai PAN Minsel dalam Pilkada serentak ini ingin memenangkan secara dominan. “Dalam artian jika suara kedepan ada 50 ribu, berarti kita pastikan bahwa 25 ribunya itu berasal dari kerja kerja PAN ke masyarakat, ” ujarnya.

 

“Visi misi Partai PAN kita harus perjuangkan bersama untuk Sulut dan Minsel ke depan agar supaya lebih mensejahterakan warga berbasis pertanian pendidikan dan kelautan,” ujar Abdul Katili.

 

Sementara calon Bupati MEP Mengatakan, bahwa kita harus mengucap syukur kepada TUHAN karena torang samua boleh baku dapa dengan pengurus serta anggota partai PAN kabupaten Minahasa selatan.

 

Dan ajakan MEP “Mari jo torang samua pendukung kita tunjukan yag terbaik tidak usah ladeni apabila mereka melakukan kampanye medsos yang negatif tentang CEP-SSL dan MEP-VT”.

 

Acara ini turut hadir Ketua DPD PAN Minsel Ridwan Syawie, Sekretaris DPD PAN Minsel Romy Pangalima, Anggota DPRD Minsel dan Abdul Katili serta para pengurus partai. (ever)