Search
Jumat 2 Oktober 2020
  • :
  • :

Ketua DPD I PG Sulut Ikut Bimtek Pendidikan Politik

 

MINSEL – Ketua DPD I Partai Golkar Sulut DR.Christiany Eugenia Tetty Paruntu beserta seluruh anggota DPRD mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) pendidikan politik yang digelar oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato, Minggu (9/8/20).

 

Berlangsung di Pullman Hotel Centra Park, Jakarta bimtek tersebut di ikuti langsung oleh 150 pimpinan DPRD,ketua fraksi partai baik tingkat provinsi maupun kabupaten se-sulawesi.

 

Tetty Paruntu saat di konfirmasi mengatakan bahwa tujuan dari acara tersebut untuk menyatukan persepsi apa yang menjadi tugas partai sehingga dapat diterapkan para kader di daerah masing-masing, terlebih di tahun 2020 kita di perhadapkan pada pilkada serentak.

 

“Bimtek pendidikan politik ini mengusung Tema sosialisasi peraturan perundang-undangan dalam rangka Pilkada serentak tahun 2020,” kata Tetty Paruntu.

 

“Partai Golkar akan terus bergerak melangka maju dan bekerja melakukan konsolidasi serta menyiapkan langkah-langkah strategis menghadapi berbagai event politik khususnya yang terdekat Pilkada serentak 2020,” terangnya.

 

Sementara itu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato berpesan kepada Ketua DPD I se-Sulawesi tadi agar kampanye dilakukan dengan tetap memerhatikan Covid-19. Physical distancing, pakai masker dan protokol kesehatan lainnya.

 

Hadir dalam Bimtek tersebut Ketua Golkar Sulsel, Ketua Golkar Sulteng, Ketua Golkar Sulbar, Ketua Golkar Sultra, dan Ketua Golkar Gorontalo. (ever)