Search
Kamis 13 Agustus 2020
  • :
  • :

Ketua Ormas Ruus Dan Pantow Dukung Sepenuhnya CEP-SSL & MEP-VT

MINSEL-. Dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepada CEP-SSL dan MEP-VT sebagai Calon Gubernur/wakil serta calon bupati/wakilnya terus mengalir.

 

Kali ini, dukungan untuk dari ketua serikat buruh pancasila se sulawesi utara Hens Ruus dan ketua LAKI Minsel Hanny Pantouw itu datang untuk mendeklarasikan pernyataan sikap mendukung dan siap memenangkan Calon CEP-SSL bersama calon MEP-VT pada pimilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun ini.

 

Menyatakan dukungan berlangsung di kediaman Ventje Tuela S,sos, Desa Tumpaan, Kecamatan Tumpaan, yang di saksikan oleh Tim Jaringan Akar Rumput (JANGKAR), tim PATIUKAN dan Tim Gorela Jumat (27/7/20).

 

Selain dari ketua ormas serikat buruh pancasila se sulawesi utara ada juga dukungan dari ketua ormas LAKI Hanny Pantow

 

Satu persatu ketua ormas memperkenalkan diri dan  menyatakan sikap siap mendukung serta siap memenangkan CEP-SSL dan MEP-VT sebagai Calon favorit pada pilkada mendatang.

 

“Pada prinsipnya kami solid untuk berjuang memenangkan Calon CEP-SSL dan MEP- VT Karena mereka itu adalah tokoh-tokoh politis yang punya naluri yang sangat baik bagi warga ,” kata Ketua Hans Ruus.

 

Calon Wakil Bupati Ventje Tuela menyampaikan Terima kasih kepada saudara Hans Ruus bersama Hanny Pantow yang saat ini sudah menyatakan dukungan bagi kami CEP-SSL dan MEP-VT serta bersyukur atas kepedulian yang siap berjuang untuk memenangkan pilkada 2020 kata VT

 

MEP-VT juga menyampaikan gagasan nya untuk membangun Minsel dengan berbasis usaha pertanian dan kelautan untuk mendongkrak kesejahteraan masyarakat.

 

“Minahasa Selatan dengan mayoritas penduduknya bermata pencarian sebagai pertanian dan kelautan Karena itu, konsep pembangunan ekonomi harus dilaksanakan berbasis pertanian dan kelautan”.

 

Petani-pelaut harus diberi bekal pengetahuan bisnis, konsep dan teknis mengelola hasil pertanian, kelautan menjadi bisnis yang menjanjikan,” jelas Tuela. (ever)