Search
Minggu 21 Juli 2019
  • :
  • :

Kinerja Tim Patola Polres Minsel Patut Diacungi Jempol

Tim Patola Polres Minsel.

Tim Patola Polres Minsel.

MINSEL — Kinerja Tim Patola Polres Minahasa Selatan (Minsel) yang di gawangi Kasat reskrim AKP Alli Taher dan Dantin Luky Putra, benar – benar sudah menunjukkan kinerja yang sangat optimal.

Pasalnya selang tahun 2016 ini,  Tim Patola Polres Minsel telah berhasil mengungkap berbagai kasus – kasus di wilayah hukum Polres Minsel, seperti Traficking, penyeludupan miras,sabung ayam, judi dan bahkan kasus ranmor.

Kasat Reskrim Polres Minsel  AKP M. Alli Taher menyampaikan, kinerja anak buahnya dinilai telah bekerja secara optimal dalam memberantas semua aksi kriminalitas, dan penyakit masyarakat lainnya dan semua itu atas petunujuk Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana.

“ Saya dan anak buah saya melakukan tugas yang diemban tanpa kenal lelah siang dan malam, bahkan sampai ada aggota saya yang sakit saat bertugas tapi itulah resiko menjadi anggota pilisi apalagi di tim patola yang benar – benar memberi pengabdian, pada negara diatas kepentingan pribadi atau golongan,” ujar Taher.

Pihaknya (Kasat Reskrim)  sangat berterimakasih atas antusias serta dukungan masyarakat, dengan adanya tim patola di Polres Minsel. Dirinya bangga dengan respon positif masyarakat, dalam membantu kinerja Tim Patola Polres Minsel.

“ Mewakili Pak Kapolres AKBP Arya Perdana, mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan masyarakat Minsel. Kalau ada kekurangan terkait layanan masyarakat, silahkan kami terima masukan, saran maupun kritik dari seluruh masyarakat Minsel lewat layanan pengaduan,” tandas Taher.

(hezkyliando)




error: Content is protected !!