Search
Sabtu 24 Agustus 2019
  • :
  • :

Kirab Taruna CEP 2019 Dilepas

Kirab Taruna CEP 2019 dilepas

 

MINSEL –  Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu,SE melalui Ketua Umum Karang Taruna Franky Pasla, SE.MSi melepas Kirab Taruna CEP di Desa Paslaten Kecamatan Tatapaan, Selasa (13/08/18).

 

Peserta Kirab Taruna dilepas dari kecamatan Tatapaan menuju Kecamatan Modoinding dan akan melewati semua kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa selatan.

 

Dari pantauan wartawan dilokasi, acara ini dipadati oleh warga setempat dan begitu antusias para masyarakat yang di pinggiran jalan untuk menonton para muda-mudi terbaik yang ada di Minsel ini,

 

Ketua Umum Karang Taruna Franky Pasla, SE.MSi mengatakan para Kirab Taruna CEP 2019 ini di ambil di setiap kecamatan yang tersebar di Kabupaten Minahasa Selatan dan di utus 3 orang perkecamatan.Untuk pendamping ada pelatih dari anggota TNI.

 

“Kirab Taruna Tahun ini berjumlah 48 orang yang terdiri dari 38 laki-laki dan 10 perempuan, kirab taruna ini sudah berjalan 6 tahun,dan kedepan akan lebih meriah lagi dalam acara seperti ini.,” ujar Ketua Umum Karang Taruna Franky Pasla, SE.MSi mengutip sambutan bupati.

 

Diketahui, saat pelepasan Kirab Taruna CEP 2019 tersebut camat Tatapaan memberikan cinderamata bagi para paskibraka di Kecamatan Tatapaan

 

Pelepasan Kirab Taruna CEP 2019 tersebut turut dihadiri Kadis sosial Sofie Sumampouw sebagai pendamping, Camat Tatapaan Melisa Aring, SSTP.MSi serta seluruh pengurus Karang Taruna Minahasa Selatan. (eka)

 

.

 




error: Content is protected !!