Search
Rabu 27 Mei 2020
  • :
  • :

Komisi I DPRD Minsel Gelar Rakor Internal Melalui Teleconference

MINSEL – Anggota Komisi I DPRD Minahasa selatan melakukan Rapat koordinasi (Rakor) internal melalui teleconference di rumah masing-masing.

 

Mendapatkan instruksi akan dilakukan kegiatan teleconference dari ketua komisi I DPR D Minsel Royke Kaloh para anggota langsung bergerak cepat mempersiapkan perangkat untuk mengikuti rapat tersebut.

 

Ada pun kegiatan melalui teleconference ini akan mengadakan rapat dengar pendapat bersama SKPD sebagai mitra kerja.

 

Di samping itu juga komisi 1 yang beranggotakan 7 orang ini langsung mengadakan rapat lanjutan dengan KPU dan Bawaslu Minsel untuk mendengarkan jejak pendapat.

 

“Kita melakukan rapat seperti ini di karenakan himbauan dari pemerintah untuk bekerja di dalam rumah saja dulu demi menghindari dari adanya virus covid-19,” terang Orwin Tengor Wakil Ketua Komisi I dari Partai Perindo, Kamis (02/04/20).

 

“Biarlah kita tetap bekerja seperti biasa dengan cara teleconverence agar tetap pekerjaan kita tidak menumpuk, marilah kita tetap menjaga kesehatan rajin berolahraga dan berdoa kepada Tuhan supaya virus corona ini bisa teratasi kita semua bisa bekerja seperti biasa lagi,” ujar Ketua Komisi I Royke Kaloh.

 

Inilah nama-nama anggota komisi I, 1. Ketua Royke Kaloh 2. Wakil ketua Orwin Tengor 3. Sekretaris Alex Kumaat, 4 Anggota Verke Pomantouw 5. Anggota Frangky Lelengboto 6. Anggota Jerry Pangkey.  7. Anggota Jhonly Ombeng. (ever)