LMI Minsel Dapat Bantuan Sembako dari Bupati CEP

Bupati CEP saat memberikan bantuan sembako kepada anggota LMI Minsel (Foto: ist)

 

MINSEL – Bupati Minahasa selatan DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu, SE memberikan bantuan berupa sembako kepada Organasiasi masyarakat atau Ormas Laskar Manguni Indonesia (LMI).

Bantuan sembako kepada semua anggota LMI tersebut diserahkan langsung bupati yang akrab di sapa CEP di Icon Minahasa selatan, Kamis (14/05/20).

 

“Bantuan ini saya berikan khusus buat para tonaas dan anggota LMI yang berada di Minsel demi membantu meringankan beban ekonomi yang intinya karena dampak virus covid-19 dan saya harapkan bantuan ini bisa bermanfaat, dana ini saya berikan secara pribadi,” kata CEP.

 

CEP berharap kepada semua anggota dan warga untuk tetap mengikuti aturan pemerintah tentang protokol kesehatan di mana kita tahu bersama di Minsel sudah ada pasien positif untuk itu mari tetap mengikuti anjuran yang berlaku agar supaya kita tetap sehat.

Baca juga:  Istri Cawabup VT Rayakan Hut ke-62 Secara Sederhana

 

“Demi untuk memutuskan mata rantai covid-19 marilah rajin membersihkan diri setiap saat dan saya mengajak untuk berdoa serta berpuasa kepada Tuhan agar supaya virus cepat akan hilang dan kita bisa bersama-sama bekerja lagi,” tandasnya.

 

Dalam kegiatan ini turut hadir tonaas wangko Pdt Hanny Pantow, tonaas nusantara Farry Malonda dan juga Tonaas DPD Minsel Tommy Pantouw bersama pengurus DPP Sulut yang bersama bupati memberikan bantuan sembako berupa beras 5 kg , mie instan 10, telur 1 baki dan minyak kelapa.

 

Tonaas DPD Minsel Tommy Pantouw memberikan aplaus kepada bupati Christiany Eugenia Paruntu yang sudah membantu dan bisa hadir bersama-sama para anggota serta memberikan bantuan secara langsung.

Baca juga:  "Polsanak" Sat Lantas Polres Minsel sambangi Yayasan Aquino Amurang

 

“Teman-teman LMI ketahui bahwa kepala daerah yang menerima kita dan memberikan bantuan seperti ini hanya bupati Minsel Christainy Eugenia Paruntu dengan jumlah 1000 paket buat para anggota,” ungkap Pdt Hanny Pantouw.

 

“Saya atas nama pribadi bahkan pengurus DPP dan juga semua pengurus di mana saja berada memberikan support juga membantu dalam doa agar supaya tetap sehat dan Tuhan pasti akan menjaga karena apa bila itu terjadi Tuhan akan memberikan kepala bukan ekor,” ujar Pantow. (ever)