Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Lomba Gerak Jalan dan Drumband di Tumpaan Raya Meriah

Gerak Jalan

(Foto: ist)

MINSEL – Masih dalam rangka HUT RI ke 74, Desa Tumpaan raya kecamatan Tumpaan di padati oleh siswa -siswi untuk mengikuti lomba gerak jalan dan drumband yang di sponsori oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dispora) Minsel.

(Foto: ist)

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Waraney Tumpaan, Senin (29/08/19) ini dilepas oleh Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu, SE melalui Kadis Pemuda dan Olahraga  Dr Fietber Raco, SPd didampingi Kapolsek dan Danramil Tumpaan.

 

Bupati Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutannya yang dibacakan Kadis Pemuda dan Olahraga Dr Fietber Raco  mengatakan moment HUT RI ini untuk mempersatukan dan mempererat kebersamaan serta mencintai negara yang kita cintai ini.

 

Dirinya  berharap, disuasana HUT kemerdekaan ini, semua warga Minsel tetap hidup rukun dan damai serta terus menjaga keamanan dan ketertiban.

 

“Wajib jaga keamanan dan ketertiban, agar semua bisa hidup nyaman. Dan semarak HUT RI bisa berjalan dengan baik, sesuai harapan kita bersama,” ujar Dr Fietber Raco seraya memberikan spririt kepada anak-anak SD dan SMP peserta gerak jalan dan drumband.

 

Diketahui, peserta dilepas dari titik start di lapangan waraney dan finish di kantor Bupati,antusias warga yang menonton di seputaran jalan trans sulawesi memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Minahasa selatan. Tak terkecuali masyarakat dari daerah desa Tumpaan dan Lopana juga memberikan pujian kepada panitia 

 

Kegiatan seperti ini memang sudah menjadi kegiatan setiap tahun untuk mengenang para pahlawan yang sudah memerdekakan negara kita.

 

Kegiatan ini juga untuk memupuk para siswa untuk lebih mencintai negara Indonesia terutama Kabupaten Minsel sehingga  kabupaten Minahasa selatan bisa lebih cerdas, energik dan profesional ke depannya. Di akhir acara semua mengucapkan merdeka,merdeka,merdeka.(ever)




error: Content is protected !!