Search
Rabu 27 Mei 2020
  • :
  • :

Lumenta Sebut Akan Menggunakan Anggaran Demi Masyarakat

 

MINSEL – Akan menggunakan anggaran demi kepentingan masyarakat Desa Tumpaan untuk menuju sejahtera dan menjadikan Minahasa selatan yang lebih maju serta sukses sebagaimana tertata dalam Perpres, Pergub, Perbup dan Perdes.

 

Hal tersebut diungkapkan Hukum Tua Desa Tumpaan Lucky Lumenta saat mengikuti video onference atau vidcon bersama Kepala Dinas PMD Handrie Lumapouw, Sekretaris PMD Altin, Sualang, Kapolres Minsel AKBP Widi Bangun Septo S,ik serta Kepala Kejaksaan Amurang I Wayan Eka Miartha SH,MH, Rabu (20/05/20) .

“Dan saya mau katakan juga bahwa sekecil pun dana yang tersedia tidak akan saya pakai dan apabila ditemukan saya siap menerima konsekuensi hukum yang berlaku,” pungkas Lumenta.

“Selama ini saya sudah melakukan kegiatan untuk desa dan seringkali saya mengupload lewat media sosial facebook apa yang mereka kerjakan sebagai tanda pemerintah desa sudah mengerjakan apa yang jadi keperluan warga,” tandasnya. 

 

Kegiatan Video conference atau vidcon tersebut mengambil tema Pencegahan Penyalagunaan Anggaran Penanganan covid-19 tahun anggaran 2020.

 

Tampil sebagai moderator dalam bidang hukum Kajari Amurang I Wayan Eka Miartha SH,MH mengatakan bahwa pemerintah desa harus berhati-hati dalam melakukan penyaluran bantuan covid.

 

“Bagi warga yang terdampak karena apabila ada kejanggalan dalam penyaluran maka akan ketemu dengan saya,” ungkap Miartha.

 

Di samping itu, dalam video conference dengan warga yang sistem social distancing dan physical distancing Hukum tua Desa Tumpaan Lucky Lumenta berkomunikasi dengan para nara sumber. (ever)