Search
Senin 28 September 2020
  • :
  • :

Lydia Smith Militan PDI-P Dukung MEP-VT

 

MINSEL – Kader militan PDI Perjuangan Minahasa Selatan Ibu Lydia Smith yang tidak lain sebagai mantan pengurus DPC PDI-P bergabung bersama calon bupati dan wakil dari partai Golkar MEP-VT sebagai landasan untuk memenangkan di pilkada Tahun 2020.

 

Masuknya kader militan PDI Perjuangan di kubu MEP-VT, maka semakin menarik akan konstalasi pemilihan kepala daerah khususnya di minahasa selatan dimana salling tarik menarik simpatisan dan pendukung di perlihatkan oleh calon Ventje Tuela yang tidak lain sebagai mantan ketua DPC PDI-P Minsel pada periode lalu.

 

Lydia Smith di hadapan para pendukung MEP-VT secara langsung memberikan kontribusi positif atas kedatangan calon wakil bupati Ventje Tuela serta menyatakan dukungan sepenuhnya terhadap pasangan ini,  Kamis (12/08/20).

 

“Secara resmi saya menyatakan dukungan terhadap MEP-VT sebagai pilihan kepala daerah yang ada di kabupaten Minahasa Selatan dan kedepan di pastikan akan ada teman-teman lain yang akan siap bergabung untuk memenangkan pasangan yang punya talenta pemimpin tersebut” ujar Smith.

 

Biarlah Kehadiran saya di kubu MEP-VT diharapkan mampu mendorong perolehan suara pada Pilkada di kabupaten Minahasa Selatan. (ever)