Search
Senin 3 Agustus 2020
  • :
  • :

Mangindaan Jabat Kabag Humpro Pemkab Minsel

Bupati Tetty Paruntu bersama Kabag humas dan protokol Ysis Maria Donna Mangindaan, SSTP (Foto: humas)

 

MINSEL – Bupati Minahasa selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE melakukan rolling jabatan di jajaran Pemkab Minsel yang dilaksanakan di Aula Waleta, Rabu (07/02/20) malam.

 

Salah satu SKPD yang mendapatkan pergeseran pejabat yaitu Bagian Humas dan Protokoler (Humpro), pejabat yang lama di pegang oleh Altin Sualang STTP digantikan dengan pejabat yang baru Ysis Donna Maria Mangindaan SSTP

 

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan lewat bupati Tetty yang mempercayakan saya untuk jabatan seperti ini dan siap bekerja demi kemajuan Minsel ke depan tetap di siplin dan loyal kepada atasan,” ujar Ysis.

Penyegaran pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Minahasa selatan mendapat respon yang positif dari setiap aparatur sipil negara (ASN).

 

Sementara di katakan bupati Tetty kepada pejabat lama dan baru kalian harus bekerja semaksimal mungkin demi rakyat Minsel yang lebih maju.

 

“Kalian harus bekerja, di siplin dan loyal pada atasan serta memberikan terobosan-terobosan demi semua desa di kabupaten minsel yang kita cintai dan banggakan lebih baik dari kabupaten lain,” ucap bupati dua periode tersebut.

 

“Saya juga akan memberikan peraturan baru bagi ASN dan pejabat di Minsel supaya jangan terlambat untuk ke kantor, apabila kedapatan saya tak tanggung-tanggung memberikan berupa rompi tidak di siplin kerja,” jelas Tetty.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut semua pejabat lama dan baru serta para undangan. (ever)