Search
Jumat 30 Oktober 2020
  • :
  • :

Marilah Menjadi Berkat Seperti Air Yang Mengalir

MINSEL-. Air menjadi kebutuhan sehari-hari bagi semua makhluk hidup yang ada di dunia apa terlebih bagi manusia paling membutuhkan karena air simbol kehidupan dimana di pakai untuk minum dan juga keperluan rumah tangga.

 

Maka manusia sangat membutuhkan air, tapi bagaimana kalau di saat musim kemarau datang berkepanjangan apa yang terjadi “pastilah volume air akan berkurang” itulah jeritan parah warga yang ada di bawah kaki gunung Akazia.

 

Warga yang kesehariaan bergantian menimba untuk keperluan rumah tangga setiap hari harus antri untuk mendapatkan air yang menjadi kebutuhan warga dan perlu di ketahui juga bahwa untuk menarik katrol dalam sumur bisa mencapai ke dasar air sekitar 17-18 meter jadi begitu siksanya para warga setempat.

 

Merasa terbeban calon wakil Bupati yang diusung oleh partai Golkar, Nasdem, Demokrat dan PAN Bapak Ventje Tuela S,sos Yang berpasangan dengan Ibu Michaela Elsiana Paruntu, MARS membantu warga dengan cara menggali sumur bor melalui alat yang bisa menembus beberapa puluh meter agar supaya untuk mendapatkan mata air yang sangat banyak dan jernih. Selasa (29/09/20).

 

“VT sapaan Ventje Tuela memberikan motivasi mengenai air kehidupan, seperti yang di firman Tuhan katakan”

 

Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan.” Wahyu 22:1 kemudian menyatakan: “Lalu ia menunjukkan kepadaku sungai air kehidupan, yang jernih bagaikan kristal, dan mengalir ke luar dari takhta Allah dan takhta Anak Domba itu.” … Barangsiapa haus, baiklah ia datang kepada-Ku dan minum!

 

Mewakili keluarga besar Lorong Akazia mengucapkan terima kasih banyak buat bapak Ventje Tuela yang sudah membantu kami sebagai warga di sini yang sangat membutuhkan air, dulunya menimba sekarang sudah enteng karena tinggal pasang mesin air sudah bisa mengali ke setiap warga Ucap Revana Landeng sebagai Ibu Kepala Jaga 4 Desa Tumpaan. (ever)