Search
Kamis 13 Agustus 2020
  • :
  • :

MEP Berikan Bantuan Bagi Warga Binaan Lapas Amurang

MINSEL-. Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020, keluarga Kojongian – Paruntu menyumbangkan hewan qurban kambing yang diserahkan oleh koordinator Tim Henry James Tambajong di Lapas Amurang (30/07/20).

 

Sumbangan kambing dari keluarga Kojongian-Paruntu  diserahkan kepada Pengurus Masjid yang berada di lapas Amurang, selain itu juga di berikan alat pelindung diri berupa masker ke semua penghuni lapas amurang untuk menjaga dan mengikuti aturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

 

‘’saya memberikan hewan qurban kepada penghuni lapas kelas III Amurang untuk menjaga kebersamaan beragama selanjutnya segala sesuatu akan diatur secara internal oleh mereka,” kata MEP.

 

Menghimbau juga bagi kita umat beragama agar tetap selalu hidup rukun dan damai karena motto dari provinsi Sulawesi Utara Torang Samua Basudara, marilah kita ada rasa sepenanggungan dalam melaksanakan hari raya kong torang samua baku – baku bae jo, Tandas Istri dari anggota DPRD SULUT James Arthur Kojongian.

 

Sementara itu para binaan yang ada mengucapkan terima kasih banyak terhadap Ibu Mep yang nyata peduli kepada kami yang ada di Lapas Amurang dengan memberi sumbangan hewan qurban. Ungkap Aman Sabirin

 

Di tambahkan, Kami menerima ini sebagai salah satu amanah dan merasa satu kebanggaan dimana masih ada orang peduli terhadap orang-orang binaan di sini, hewan kurban akan kami olah untuk makan bersama.

 

Penerima hewan qurban di terima oleh Kalapas Amurang Arjun Okong yang di wakili oleh Arlen Saroinsong Dan Marcel  Rumondor sebagai pegawai sipir. (ever)