Search
Kamis 13 Agustus 2020
  • :
  • :

MEP Memberikan Bantuan Bagi Warga Yang Sementara Isolasi Mandiri

MINSEL-. Pandemi COVID-19 tidak seharusnya membuat kita jadi membatasi jarak pada kepedulian sosial terhadap orang-orang di sekitar kita.

Dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, membagikan sembako bagi warga yang saat ini terkena isolasi mandiri dampak dari covid-19 sampai hari ini masih merebak luas

Bantuan yang diberikan berupa sembako kepada mereka yang terdampak covid-19 yang sampai saat ini masih mengisolasikan diri di rumah masing-masing terdapat di desa Ritey Kecamatan Amurang Timur sebanyak 15 KK dan kelurahan Uwuran Dua terdapat 5 KK. Senin (27/07/20).

“Akan membantu bagi semua warga ada di Minahasa selatan yang terkena virus covid-19 misi kemanusiaan saya hanya untuk saudara-saudari yang terkasih, karena beban kalian adalah beban saya juga” ungkap Dr Michaela Paruntu.

Di ketahui, bantuan serupa sudah banyak di berikan bagi warga yang terdampak covid-19 bukan cuma mereka saja tetapi banyak hal yang disalurkan berupa bencana alam dan merupakan bantuan pribadi saya bagi warga minahasa selatan yang sangat dicintai.

Di tambahkan, bagi warga untuk tetap mengikuti aturan pemerintah tentang protokol kesehatan agar supaya kita bebas dari covid-19 dan berdoa selalu agar supaya virus corona ini akan cepat berlalu. (ever)