Search
Minggu 29 November 2020
  • :
  • :

MEP-VT Masih Tangguh Di Kecamatan Tumpaan

MINSEL – Kedatangan calon Bupati DR Michaela Elsiana Paruntu, MARS dan calon wakil bupati Ventje Tuela S,sos di desa matani Kecamatan Tumpaan membuat kemacetan panjang di jalur jalan trans sulawesi dari desa maruasey sampai di desa matani. kamis (19/11/20).

 

Rangkaian kampanye Calon Bupati Minsel nomor urut 1, Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela di sejumlah titik Kecamatan Tumpaan “bergetar”.

 

Titik kampanye MEP-VT yang dimulai dari desa Maruasey sampai matani Kecamatan Tumpaan, terlihat masyarakat sangat ramai dan antusias ingin melihat dan bertemu langsung.

 

 “Saya mengingatkan kepada pendukung agar supaya tidak usah meladeni apa yang mereka katakan pa Torang, untuk menjadikan satu tujuan, satu pilihan, MAJU MAKMUR MANDIRI torang nyanda usah mo balas karena itu bukan torang pe urusan nanti jo Tuhan yang mo beracara,” pungkas MEP.

 

Ditambahkannya, untuk kecamatan Tumpaan saya yakin terjadi kemenangan luar biasa karena massa yang sangat banyak bukan cuma 50 persen saja dipastikan akan mencapai 70 persen, tapi kita sebagai umat yang percaya tidak lupa mengundang Tuhan untuk bersama-sama dengan kita demi mencapai satu kemenangan for rakyat minahasa selatan. Ujar Istri anggota DPRD Sulut.

 

Ia bersama Ventje Tuela memohon maaf kepada pengguna jalan yang menyebabkan kemacetan panjang di sebabkan massa pendukung MEP-VT yang membludak.

 

Dalam kesempatan itu, Tim Pemenangan Paulman Runtuwene, Jhon Rori, Yudi Moniaga, menargetkan untuk kemenangan pasangan MEP-VT kecamatan Tumpaan ditargetkan 70 persen.

 

“Kita optimis Pasangan ini akan menang maksimal. Sebab jaringan kita sudah lama kita bangun, dan sampai saat ini masih tetap kompak. Bahkan di beberapa daerah lain juga akan sama meraih kemenangan besar,” ujar Djen Lamia yang merupakan anggota DPRD Minsel. (ever)