Search
Kamis 13 Agustus 2020
  • :
  • :

MEP-VT Semakin Banyak Di Undang Oleh Warga

MINSEL – Calon Wakil Bupati Ventje Tuela S,sos menghadiri acara syukuran HUT almarhum Billy Dengah yang meninggal beberapa waktu lalu di Desa Motoling Kecamatan Motoling, Jumat (31/07/20).

 

Ventje Tuela cawabup yang akan berpasangan dengan Dr Michaela Elsiana Paruntu sebagai calon bupati di Minahasa Selatan semakin di cintai oleh warga, bukti nyata banyak sekali undangan yang di berikan oleh para pendukung.

 

 

Kemarin hari ada beberapa kegiatan yamg di hadiri oleh cawabup VT sapaan Ventje Tuela sebelum ke daerah Motoling beliau bertatap muka dengan mantan anggota PDI-P Ato Liuw dan juga mantan Hukum Tua desa Ongkaw Dua Jhon Lepa.

 

Canda tawa diperlihatkan oleh para mantan anggota dewan PDI-P dan mantan hukum tua serta memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan MEP-VT untuk pilkada tahun ini.

 

Setelah melakukan perjalanan dari Desa Ongkaw terus di kecamatan motoling untuk menghadiri acara lainnya di desa Makasili dan Malola dan Motoling.

 

Dalam rangka bersilahturami dengan salah satu rekan terbaik yang ada di Desa Motoling saudara Wenny Dengah sekaligus mengikuti acara syukuran HUT Almarhum Billy Dengah yang di ketahui sebagai ipar dari bendahara DPD partai Golkar Minsel Maudy Tiwa.

Sambutan meriah diperlihatkan para pendukung MEP-VT di area perkebunan milik dari pengusaha terkenal di kecamatan Motoling Wenny Dengah.

Perlu diketahui saya dan saudara Wenny Dengah seperti saudara kandung di mana kami adalah pelaku usaha dari dulu sampai saat sekarang, pertemuan ini membuat satu momentum yang indah di mana ada rasa haru dan sukacita kita bisa berkumpul bersama, walaupun masih ada rasa sedih dari keluarga atas kepergian anak Billi Pongoh dan kita imani itu adalah rencana Tuhan Pungkas Ventje Tuela.

 

 

Rombongan melakukan perjalanan ke desa Karimbow untuk mengikuti acara syukuran warga di sana dan terakhir mengunjungi acara lagi di desa Lopana Kecamatan Amurang Timur tepatnya pada mantan ketua PAC PDI-P desa Koreng Joice Rumengan. (ever)