Search
Minggu 26 Januari 2020
  • :
  • :

Minsel Utus 3 Atlit Bulutangkis Bertanding di Bandung

Tiga atlet bulutangkis asal Minsel yang akan berlaga di Bandung (Foto: ist)

 

MINSEL – Kabupaten Minahasa selatan lewat Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH mengutus atlit dalam olahraga bulu tangkis yang akan bertanding di Bandung pada tanggal 12-18 Januari.

 

Para atlit ini memberikan kontribusi yang luar biasa bagi Kabupaten Minahasa selatan, lewat ajang ini mereka bisa memperkenalkan asal daerah di kancah nasional.

 

Kegiatan yang di laksanakan di pulau Jawa memang sudah beberapa kali mereka ikuti  dengan harapan untuk pertandingan kali ini mereka bisa juara.

 

Inilah nama-nama para atlit remaja yang akan mengadakan perlombaan di bandung
1. Hillary Tinggogoy asal dari Amurang.
2. Julia pangerapan asal Ranomea.
3. Injiliani Tumbol asal Amurang.

 

Mereka ini akan berlomba dalam beberapa klasifikasi umur dari tahun 2006-2008.

 

Di temui media ini bahwa ketiga atlit ini akan mengikuti lomba dalam beberapa jenjang klasifikasi umur.

 

“Audisi cardinal di bandung ini membuat orang tua sangat bangga dan senang kepada mereka,kami bahagia akan kontribusi dari anak-anak kami,” ujar Pangerapan orang tua dari Julia.

 

“Dan kedepan lebih banyak lagi para atlit Minsel yang akan mengikuti ajang nasional seperti ini bukan saja hanya bulu tangkis tapi pada semua olahraga,” ungkap salah satu orang tua atlit.

 

Sementara Kadis pendidikan dan olahraga Minahasa selatan Dr Fiebert Soleman Raco S,Pd mengatakan ketiga siswa ini memang prestasinya dalam olahraga bulutangkis sungguh sangat membanggakan bagi masyarakat Minsel. (ever)