Search
Selasa 1 Desember 2020
  • :
  • :

Moment Imlek, Keluarga Baguna-Tumbuan Syukuri Hut ke-2 Andro

 

Keluarga Baguna -Tumbuan,saat merayakan Imlek dan syukuran Hut Ke – 2 tahun putra mereka

 

MINSEL – Perayaan tahun baru Cina yang di kenal dengan Imlek, dirayakan masyarakat keturunan Tionghoa di Kota Amurang Minsel. Budaya para leluhur Tionghoa masih sangat kental di Kota ini, apa lagi di Amurang mempunyai tempat peribadatan umat Konghucu serta pekuburan warga keturunan Cina.

 

Sebut saja keluarga Baguna-Tumbuan, keluarga pengusaha warga keturunan Tionghoa asal Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang  ikut juga merayakan pesta tahunan yang identik dengan pemakaian ornamen berwarna merah.

 

Pada moment Imlek ini Keluarga Baguna-Tumbuan turut merayakan syukuran hari ulang tahun ke-2  putra mereka, adik Andro Baguna. Terpantau para saudara bersaudara handai taulan serta ratusan masyarakat pun turut bersama dalam kemeriahan pesta yang di gelar sangat spektakuler ini.

 

“Kami sangat terkesan dengan Imlek kali ini, apa lagi bertepatan dengan Hut putra dari keluarga Baguna – Tumbuan. Bukan hanya yang di undanga saja yang diberi angpao, yang tidak diundang pun semua di berikan oleh Ibu Stina Tumbuan,” ucap Otet Manorek warga Kelurahan Buyungon pada media ini, Jumat (16/02/18).

 

Senada dikatakan Nicky Liando warga Kelurahan Buyungon, “Ibu Stina Tumbuan memang suka memberi dan sangat baik dengan siapa saja, saya sangat kenal dengan keluarga Baguna – Tumbuan,” ujar Nicky.

Ikut juga dalam kemeriahan itu sebagian rekan-rekan wartawan yang meliput di biro Minahasa selatan.

 

(Hezky)