Search
Sabtu 15 Agustus 2020
  • :
  • :

Mantan Ketua Ranting PDI-P Desa Arakan, Sondaken, Pungkol Dan Rap-rap Dukung MEP-VT

 

MINSEL-  Konstalasi politik yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan semakin memanas di mana antara para calon mulai menunjukan aksi untuk menarik simpati dari warga yang ada.

Diketahui, bahwa sudah ada dua calon pasangan yang tetap untuk maju dalam perhelatan Pilkada pada Kabupaten Minahasa Selatan.

 

Di kubu partai PDI-P ada nama FDW-PYR dan di kubu partai Golkar ada nama Michaela Elsiana Paruntu bersama Ventje Tuela S,sos yang akan berkolaborasi bersama beberapa partai pengusung lainnya.

 

Sedangkan untuk non partai atau independen ada nama ROSO-HARUM tetapi mereka masih menunggu keputusan dari KPUD Minsel yang sementara melakukan verivikasi faktual.

 

Hari ini Ventje Tuela selaku calon wakil bupati yang akan berpasangan dengan MEP turun lapangan di daerah Kecamatan Tatapaan tepatnya desa Arakan, Rap-rap, sondaken, Pungkol dan Sulu.

 

Kunjungan kali ini VT Sapaan Ventje Tuela bertemu dengan mantan-mantan ketua ranting dan mantan-mantan para hukum tua di beberapa desa yang ada di Kecamatan Tatapaan.

 

“Saya sangat bersyukur dan prihatin kepada teman-teman yang sampai saat ini bisa mempercayakan kami MEP-VT sebagai calon yang akan memimpin kabupaten minsel untuk melanjutkan apa yang sudah menjadi agenda sebelumnya dari bupati kita Christiany Eugenia Paruntu di berbagai sektor umumnya seperti pertanian, pariwisata, dan ekonomi,” ujar Tuela pada media ini, Sabtu (26/07/20).

 

“Terima kasih kepada mantan-mantan ketua ranting PDI-P dan para Hukum Tua Bapak Kalo Karinda, Lesman Lahinda, Ferry Ruata, dan MetuSala yang sudah memberikan dukungan sepenuhnya terhadap kami untuk mengikuti ajang pilkada tahun ini,” pungkas VT.

 

“Dalam Pertemuan ini membuat kami sebagai mantan-mantan ketua ranting dari PDI-P berharap apa yang menjadi keinginan dari calon Ventje Tuela kami laksanakan dan sepenuhnya akan mendukung kepada calon gubernur CEP-SSL dan MEP-VT,” ungkap Ferry Ruata. (ever)