Search
Sabtu 24 Agustus 2019
  • :
  • :

Partai Golkar Tetapkan MEP Calon Tunggal di Pilkada 2020

Partai Golkar

Rapat Pleno Partai Golkar (Foto: ist)

 

MINSEL – Rapat Pleno DPD Partai Golkar Minsel menetapkan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) sebagai calon tunggal untuk diusung sebagai calon Bupati Minsel di pilkada 2020 mendatang.

Bukan hanya menetapkan MEP, dalam rapat  konsolidasi yang digelar di Resto Shiera Amurang, Jumat (09/8/19) menetapkan juga Jenny  Johana Tumbuan sebagai Ketua DPRD Minsel periode 2019-2024.

 

MEP sebagai calon tunggal telah disepakati oleh semua pengurus partai yang ada di 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan bukan hanya itu MEP didukung  juga oleh sayap dari Partai Golkar seperti AMPI, KOSGORO, KPPG dan AMPG.

 

Ketua harian Golkar Minsel James Arthur Kojongian (JAK) didampingi Sekretaris Fredy Rawis dan Bendahara Maudy Tiwa bersama Feryando Lamalutu dari DPD 1 Sulawesi Utara mengatakan MEP bisa mendongkrak dan meneruskan pembangunan yang di Kabupaten Minsel.

 

“Pleno ini tidak ada intervensi dari pihak mana pun, pemilihan ini memang benar-benar sudah disaring secara maksimal oleh setiap pengurus partai tersebut,” ujar Kojongian.

 

Dikatakan JAK Ketua PMI Minsel tersebut harus berada di papan 1 dalam perhelatan pemilihan kepala daerah dikarenakan partai Golkar sudah terbukti nyata bisa memenangkan pemilhan calon legislatif di kabupaten minahasa selatan dengan memperoleh 10 kursi.

 

“Dengan ini  Partai Golkar sudah bisa mengusung sendiri dan bisa kemungkinan berkoalisi dengan partai lain,tapi dalam hal ini harus legowo untuk menjadi papan 2,” terangnya.

“Rapat pleno yang sudah diadakan di Amurang memberikan hasil yang positif dan semua bergandeng tangan untuk memberikan kemenangan bagi eksekutif dan legislatif ke depan demi kemajuan partai beringin yang ada di Kabupaten Minsel,” tandasnya. (eka)




error: Content is protected !!