Search
Minggu 20 September 2020
  • :
  • :

Pekan Depan PG Umumkan Pendamping MEP di Pilkada Minsel

 

MINSEL – Partai golongan karya pekan depan akan mengumumkan salah satu calon kandidat wakil bupati yang akan mendampingi Michaela Elsiana Paruntu yang telah lebih dulu memegang SK dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

 

Pemilihan kepala daerah yang serentak akan mulai tahun ini tepatnya tanggal 9 Desember tahun 2020 bakal calon bupati dan wakil bupati mulai menunjukan visi dan misi pada perhelatan pilkada terlebih khusus di minahasa selatan.

 

Menurut sekretaris Partai Golkar Freddy Rawis pada media ini, Jumat (19/06/20) mengatakan  bahwa pekan depan akan di umumkan secara langsung untuk calon wakil bupati mendampingi calon bupati Michaela Paruntu.

 

Besar kemungkinan kandidat yang akan mendampingi dalam bursa pilkada khusus Minsel adalah Ventje Tuela Ssos, beliau salah satu tokoh yang membuat kabupaten Minahasa selatan di kenal oleh rakyat yang ada di sulawesi utara.

 

Figur yang selalu senyum dengan rakyat membuat para fans selalu mendukung sepenuhnya agar Ventje Tuela tetap maju dalam pilkada untuk mendampingi MEP sapaan Michaela Elsiana Paruntu.

 

Mantan anggota dewan kabupaten Minahasa mempunyai pendukung yang sangat militan, tak kala juga beliau adalah mantan wakil bupati pertama di minahasa selatan.

 

Desas desus figur Ventje Tuela kemungkinan besar akan kembali bertarung dengan posisi yang sama yaitu sebagai wakil bupati untuk berpasangan dengan MEP sebagai bupati untuk partai Golkar. (ever)