Search
Rabu 27 Mei 2020
  • :
  • :

Pemdes Suluun Tiga Berikan Bantuan Penampungan Air Untuk Tempat Cuci Tangan

MINSEL – Pemerintah Desa Suluun tiga Kecamatan Suluun Tareran (Sultra) lewat hukum tua Jerry Regar S,sos memberikan bantuan tempat penampungan air untuk cuci tangan lewat dana desa tahun 2020, Senin (18/05/20).

 

Dalam kegiatan yang peruntukan bagi warga di Suluun tiga demi untuk memutuskan mata rantai covid-19 maka dari pemerintah desa menganggarkan tempat cuci tangan lewat tempat penampungan air yang dari ember dan alat kran.

 

Kata Regar, dana tersebut bersumber dari uang rakyat makanya dengan pikiran yang kreatif saya mengambil kesimpulan untuk membuat tempat cuci tangan dan membeli peralatan dari anggaran desa demi menuju rakyat yang sejahtera tanpa covid-19 di desa kami,” terang Hukum tua Jerry Regar S,sos.

 

Dirinya berharap kiranya ini dapat bermanfaat bagi warga untuk memutuskan mata rantai dari virus corona ini.

 

“Saya juga menghimbau bagi warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan anjuran pemerintah agar supaya tidak akan terjadi seperti yang kita inginkan dan jauh-jauhkan dari covid-19,” ujar suami dari anggota DPRD Minsel Verke Pomantouw.

 

Salah satu warga mengucapkan terima kasih buat hukum tua Jerry Regar S,sos bersama aparat desa yang sudah memberikan tempat cuci tangan bagi semua masyarakat yang ada di Desa Suluun tiga.

 

“Kiranya desa kita tetap dalam perlindungan Tuhan dan kami sebagai warga tetap akan mengikuti aturan pemerintah,” kata Clinton Tuwo. (ever)