Search
Sabtu 24 Agustus 2019
  • :
  • :

Pengucapan Syukur Kota Manado, Masyarakat ‘Banjiri’ Kediaman Bupati CEP di Kleak

Pengucapan Syukur

Foto bersama Bupati CEP dengan masyarakat (Foto: ist)

 

MANADO – Pengucapan syukur Kota Manado, keluaraga besar Paruntu-Tumbuan melakukan Open House di kediaman keluarga di Kelurahan Kleak Inpres Kanaan, Minggu (04/08/19).

 

Dari pantauan wartawan, antusias masyarakat Minahasa Selatan turut memeriahkan pengucapan di Kota Manado tersebut. Berbagai element masyarakat turut hadir di kediaman Bupati tersebut.

 

Kesempatan yang besar menghadiri acara pengucapan tersebut dan juga untuk bersilahturami dengan keluarga besar Paruntu-Tumbuan.Bukan hanya kalangan masyarakat, terlihat banyak juga pejabat yang turut ambil bagian bersama-sama.

 

Dengan kebaikan keluarga besar Paruntu-Tumbuan menerima semua masyarakat dengan jamuan kasih dan di terima langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, Ketua DPRD Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan, serta anggota DPRD terpilih Sulut James Arther Kojongian (JAK) bersama istri tercinta Ketua PMI Minsel Michaela Paruntu (MEP).

 

“Kita harus mengucap syukur apa yang di berikan TUHAN pada setiap kehidupan agar supaya apabila kita selalu melakukan ucapan syukur di situ akan terpancar kehidupan yang selalu menjadi bagian untuk menjadi berkat bagi sesama umat manusia yang ada di muka bumi,” tutur Bupati Paruntu.

 

Di sela-sela menerima tamu dan undangan Bupati Minsel Tetty Paruntu yang juga adalah Ketua DPD Golkar Sulut memberi ucapan syukur buat warga Manado.

 

“Mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mengucapkan terima kasih banyak bagi warga Manado yang sudah melaksanakan pengucapan syukur dengan aman damai dan terima kasih banyak kepada masyarakat yang sudah datang di rumah kami,” terang Tetty Paruntu. (eka)




error: Content is protected !!