Search
Sabtu 15 Agustus 2020
  • :
  • :

Penyerahan SK Dari Partai PAN Kepada CEP-SSL Oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan

 

MINSEL- Akhirnya keputusan Partai Amanat Nasional sudah memberikan SK kepada Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Landjar sebagai calon yang akan memimpin sulut ke depan.

Ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan menyerahkan surat keputusan (SK) terhadap dua calon yang sangat terpopuler di Sulawesi Utara yang akan maju dalam Pilgub pada perhelatan Pilkada Tanggal 09 Desember Tahun 2020 nanti.

Penyerahan surat keputusan (SK) di berikan malam ini pada sekitar pukul 20.30 WIB oleh ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan Di Jakarta, Rabu (15/07/20).

Terjawab sudah kepastian Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Lanjar maju dalam Pilgub Sulawesi Utara (Sulut) 9 Desember 2020.

 

Dengan terbitnya SK dari Partai Amanat Nasional maka calon yang pasti akan bertarung terlihat jelas bahwa CEP-SSL sudah sangat siap untuk merebut kursi no 1 dan 2 di sulut karena sudah memenuhi syarat dalam pencalonan karena memiliki 9 kursi yaitu 7 dari partai Golkar dan 2 kursi dari PAN.

Sebelumnya DPP Golkar sudah menyerahkan SK bagi Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Lanjar belum lama ini.

Juru Golkar Sulut Feryando Lamaluta ketika dihububgi membenarkan penyerahan SK itu. “Penyerahan SK berlangsung dalam suasana kekeluargaan,” kata dia.

Dia menambahkan┬ákedua pasangan ini juga akan menunggu SK Dari dua partai lain. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini,” pungkas dia. (ever)