Polres Minsel Terima Hibah WMD dan CCTV Dari PT Cargil

Penyerahan hibah barang oleh PT Cargil kepada Polres Minsel
Penyerahan hibah barang oleh Plant Manager Imelda Tandako PT Cargil kepada Polres Minsel yang diterima Kapolres AKBP Arya Perdana SH.SIK.MSi

MINSEL—Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana SH.SIK.Msi, menerima hibah dari PT Cargill Indonesia dalam bentuk donasi fisik. Berupa sebuah Walkthrough Metal Detector (WMD) dan 6 (enam) set perangkat CCTV.
Hibah barang itu sendiri diserahkan langsung oleh Plant Manager PT Cargill Indonesia-Amurang, Imelda Tandako, Jumat (2/11) pagi tadi bertempat di Lobby Polrest Minsel.
Dengan di terimanya hibah barang tersebut, maka Polres Minsel merupakan satu-satunya Polres di Indonesia yang memiliki alat WMD, untuk mendukung kegiatan operasional Polres Minsel dalam mewujudkan Kambtibmas kondusif di Minsel.
Penyerahan hibah WMD dan CCTV oleh PT Cargil, merupakan satu pengakuan atas kerja keras Polre

Minsel dalam menjaga Kamtibmas di Minsel.
Kegiatan serah terima bantuan itu sendiri, dirangkaikan dengan penandatanganan Berita Acara antara pihak Polres Minsel dan PT Cargill Indonesia-Amurang.
“Suatu kebanggaan bagi kami yang bisa membantu Polres Minsel dalam kaitan mendukung kegiatan operasional kepolisian,”ungkap Imelda dalam sambutannya.
Kepada PT Cargill Indonesia, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih nyata yang telah diwujudnyatakan ini.
“Mengatasnamakan Pimpinan Polri, kami menyampaikan terimakasih atas Donasi Fisik yang diberikan oleh PT Cargill Indonesia ini. Kami berharap dengan adanya perangkat metal detector dan CCTV, dapat mengoptimalkan pelaksanaan tugas selaku pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,” ungkap Kapolres.

Baca juga:  DKUP3 Minsel Pacu Realiasi PAD

(Hezky)