Search
Kamis 9 April 2020
  • :
  • :

Polsek Tumpaan Gencar Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Kapolsek Tumpaan AKP Karel Lasut

 

MINSEL – Di tengah merebaknya virus corona (covid-19) upaya pendekatan kepada masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Tumpaan dan Tatapaan gencar dilakukan Polsek Tumpaan.

 

Dengan mengoptimalkan tugas dan fungsi bhabinkamtibmas, polisi kini hadir bersama masyarakat dalam memerangi virus corona.

Tidak hanya melakukan pengamanan dan pengawasan keamanan serta ketertiban masyarakat namun juga turut berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat terkait upaya pencegahan virus (covid -19).

 

Seperi halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Tumpaan AKP Karel Lasut dan Wakapolsek Aiptu Ruddy Dotulong serta para anggota yang turun langsung untuk menyapa dan berbicara dengan warga binaan yang ada di wilayahnya terkait perkembangan virus corona.

 

“Bapak ibu jangan panik dengan adanya penyebaran virus corona, namun tetap waspada dan menjauhkan diri kita dari keramaian dulu untuk beberapa waktu ke depan dan yang penting menjaga kebersihan dan perbanyak makan buah-buahan juga sayur-sayuran untuk ketahanan tubuh kita,” kata Karel Lasut, Jumat (20/03/20).

 

Dalam kesempatan itu juga Wakapolsek Ruddy Dotulong menyampaikan gerakan cuci tangan serta pemakaian hand sanitizer agar kebersihan terjaga dan terhindar dari segala penyakit.

 

Selain itu Bhabinkamtibmas polsek tumpaan menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar supaya keadaan tetap kondusif. (ever)