Search
Selasa 2 Maret 2021
  • :
  • :

PPA Gratia Alfa Omega Tumpaan Turut Membantu Bagi Warga Tumpaan Raya Dengan Menyalurkan Paket Sembako

MINSEL-. Sebagai wujud kepedulian terhadap musibah banjir, pengurus PPA Gratia gereja ALFA OMEGA Tumpaan melakukan aksi kemanusiaan terhadap warga yang melanda banjir di desa Tumpaan raya beberapa waktu lalu.

 

Koordinator PPA Gratia gereja Gmim Alfa Omega Tumpaan Johan Tumiwa bersama bendahara Reagen Karu, selasa (19/01/2021), memberi bantuan paket dari kemarin hari sampai saat ini dan bahkan mungkin sampai tujuh hari kedepan atau satu minggu berjalan akan memberikan bantuan seperti ini.

 

Bantuan ini di berikan bagi semua masyarakat yang terdampak musibah banjir terlebih khusus bagi orang tua anggota PPA Gratia Gereja Alfa Omega Tumpaan dengan jumlah 100 lebih keluarga yang terkena banjir.

 

“Bantuan yang disalurkan merupakan paket sembako untuk 100 kepala keluarga, air mineral, dan bantuan yang digunakan untuk dapur umum”

 

“Penyaluran bantuan ini merupakan hasil dari dana yang ada di PPA Gratia yang di khususkan terhadap bencana banjir,” ujar Tumiwa dan turut di benarkan oleh bendahara PPA Gratia Alfa Omega Tumpaan Reagen Karu.

 

Diharapkan aksi kemanusiaan ini dapat meringkankan kesulitan yang sedang dialami oleh warga yang terkena bencana banjir.

 

Koordinator bahkan seluruh pengurus menyampaikan turut merasa bertanggung jawab terhadap semua keluarga yang terkena musibah banjir sepertu ini apalagi di tengah pandemi covid-19.

 

“Semoga bantuan paket makanan ini, bisa bermanfaat dan menambah semangat warga untuk menghadapi musibah ini, apalagi di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya Johan Tumiwa

“Dan kedepannya sikap solidaritas seperti ini dapat terus dilakukan oleh pihak lain untuk sama sama meringankan beban para korban banjir di tengah pandemi,” harapnya. (ever)