Search
Selasa 29 September 2020
  • :
  • :

Royke Sondakh Mendaftar Balon Bupati Minsel

Royke Sondakh

Royke Sondakh saat mendaftar di sekretariat partai Golkar (Foto: speednews)

 

MINSEL – Sosok potensial Royke Sondakh SE akhirnya mendafarkan diri sebagai bakal calon atau Balon Bupati Minahasa Selatan di Sekretariat Partai Golkar Minsel di Kelurahan Pondang, Sabtu (13/11/19) sekitar Pukul 23.00 Wita.

 

“Sebenarnya saya datang di Sekretariat Partai Golkar ini karena menerima undangan tertulis pada tanggal 18 november lalu,” ujar Sondakh .

 

Saat disinggung oleh para awak media mengenai pencalonan di Partai golkar, apakah di papan 1 atau papan 2, dirinya apa yang menjadi komitmen dirinya dengan para pendukung dan juga dengan tim , bahwa dirinya tetap optimis dengan pendirian dan tetap dengan calon Bupati, itu juga amanah masyarakat.

 

“Tidak menutup kemungkinan saya juga akan mendaftarkan diri di partai lain, selain partai Golkar,” kata Sondakh yang akrab disapa Roso tersebut.

 

“Sebagai millineal Roso Kecamatan Tumpaan mendukung sepenuhnya kepada Royke Sondakh untuk memimpin minahasa selatan pada periode 2021-2026 mendatang,” ungkap Toefan Sakri pendukung milenial Roso. (ever)