Search
Minggu 8 Desember 2019
  • :
  • :

Royke Sondakh Resmi Mendaftar di Partai Nasdem

Royke Sondakh saat mendaftar di partai Nasdem (Foto: ist)

 

MINSEL – Setelah sebelumnya mendaftar di Sekretariat Partai Golkar, bakal bupati Minsel Royke Sondakh SE, resmi mendaftar diri di sekretariat Partai Nasdem Minahasa selatan di kelurahan buyungon, Sabtu (30/11/19) malam.

 

Kedatangan calon bupati yang punya potensial pemimpin ini, datang bersama-sama dengan rombongan yang sangat banyak untuk mendaftar.

 

Para rombongan element masyarakat dan dengan di dukung oleh para militan dan simpatisan yang sangat luar biasa RoSo sapaan Royke Sondakh mendatangi markas Partai Nasdem Minsel.

 

Jhon Rori sebagai ketua DPC Partai Nasdem menerima langsung pendaftaran dari RoSo didampingi para panitia seleksi.

 

Menurut tim pengumpul KTP, RoSo sebenarnya sudah bisa mendaftarkan diri sebagai calon bupati lewat independent tetapi untuk menghormati undangan dari Partai nasdem dan Golkar beliau datang.

 

Visi dan Misi royke sondakh yaitu membangun Minsel ke depan lebih maju lagi dari pemerintah sekarang dan membuat masyarakat sejahtera dari ekonomi yang buruk baik dari segi pertanian, perekonomian, pariwisata dan kebudayaan.

 

” RoSo memang katu calon bupati yang punya misi yang merakyat sekali dan untuk memajukan kepentingan rakyat, ini terlihat dengan kehadiran calon kami di desa-desa bagian Minsela,” ungkap Edu salah satu keterwakilan pemilihan Minsela untuk RoSo. (ever)