Sambang Duka, Sek Pol – PP dan Damkar Minsel Ferry Lengkong Melayat di Rumah Duka Almarhum Steny Siar

Sekretaris Pol – PP Kab.Minahasa Selatan Drs.Ferry Lengkong.

 

MINSEL – Duka terdalam menyelimuti keluarga Siar – Paat, atas meninggal nya almarhum Bpk Stenly Siar yang tutup usia pada (47) tahun akibat sakit yang diderita nya,jenasa disemayamkan dikelurahan Bitung Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Diketahui almarhum Stenly Siar tercatat sebagai pegawai di bagian perlengkapan pemerintah kabupaten Minahasa selatan.dan rencana penguburan akan dilaksanakan pada hari Senin (23/07).

Tampak hadir pada malam penghiburan di bangsal duka Sabtu (21/07/2018) Sekretaris Pol – PP dan Damkar kab.Minsel Drs. Ferry Lengkong yang juga sebagai sekretaris Brigade Manguni Indonesia (BMI) Minsel,kehadiran Sek BMI ini mengingat akan almarhum Stenly Siar masih tercatat sebagai anggota BMI Minsel.

“Saya kenal betul dengan Almarhum selain aktifitas nya sebagai pegawai di bagian perlengkapan almarhum juga aktif dan sebagai anggota di Brigade Manguni Indonesia, banyak peristiwa yang sudah kita lalui bersama banyak canda dan tawa menghiasi almarhum semasa hidup.” Ungkap Lengkong.

Seakan tidak percaya saat ajal menjemput manusia, karena nafas kehidupan hanya ada ditangan sang pencipta yaituTuhan Yesus Kristus.Dengan mata yang berkaca kaca Sekretaris Pol – PP dan Damkar Minsel Ferry Lengkong menceritakan berbagai pengalaman baik bersama almarhum semasa hidup.

“Selamat jalan kawan ku Stenly Siar sampai bertemu di rumah Bapa di Surga, semogah keluarga yang di tinggalkan diberi kekuatan serta penghiburan.”Ucap Lengkong

(Hezky)