Sertijab Dan Rapat Kerja Lingkungan Dispora Minsel

Kadis Pendidikan Kepemudaan Dan Olahraga Minsel DR. Fietber S Raco SPd, M.si saat menyampaikan sambutan. 

 

MINSEL – Dengan mengambil tempat di Gedung pertemuan Goden charity Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang timur kegiatan ini di selengarakan. Ada dua rangkayan kegiatan yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Kepemudaan Dan Olahraga (Dispora)Minsel, 09/01/17 yaitu rapat dinas dan serahterima jabatan (sertijab).

Dalam sambutan Kadis Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Minsel yang baru DR. Fietber Raco SPd, M.si Mengatakan secara juridis pejabat yang dilantik harus mengerjakan tupoksi yang dibebankan kepada yang bersangkutan.

Tugas pertama yang akan kita lakukan yaitu pertanggung jawaban tentang aset, januari ini kita akan fokus pada aset, itu sudah dirapatkan dengan para kepala – kepala bidang, jadi aset yang dari tahun 2007 s/d 2016 itu semua akan kita periksa.

Baca juga:  Ketua DPD II Golkar Minsel Mengikuti Rapat Konsolidasi Partai PAN

Tambanya lagi, Aggap saja pada tahun yang lalu adalah tritmen, tapi kali ini benar – benar pemeriksaan jadi ada pra audit baru nanti auditnya. “Pungkasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Korwas, Penilik, kepala – kepala bidang, seluruh Kepsek. dan para pengawas se minsel.

(Hezky)